Dahsyatnya Zikir ‘Dewi Yana’

November 6th, 2010 by dedekusn | Posted under Blogging.

Dahsyatnya Zikir, sebuah buku buah karya teh Dewi Yana saya dapatkan gratis dari penulisnya. Ini merupakan buku keempat teh Dewi yang diterbitkan, saya sendiri mendapatkannya karena ikut arisan menulis komentar pada salahsatu blognya. Terima kasih teh Dewi, Alhamdulillah untuk yang kedua kalinya saya mendapatkan buku karya teh Dewi Yana. Insya Allah segala kebaikan the Dewi mendapat pahala berlipat dari Allah SWT.

Buku yang mengupas tuntas keutamaan zikir dalam kehidupan sehari-hari dengan bersandar pada tuntunan Al-Qur’an dan Hadits Rasulullah Muhammad SAW ini diterbitkan oleh Zikrul Hikam 2010 dengan tebal 144 halaman.

Melalui buku ini teh Dewi Yana mengajak pembaca untuk menjadikan zikir (mengingat Allah SWT) menjadi jalan untuk meraih semua ketenangan dan kebahagiaan hidup, “bagi siapapun yang ingin sampai pada Allah, siapa pun yang ingin benar-benar bisa meraih ketenangan dan kebahagiaan hidup, maka perbanyaklah berzikir dalam setiap waktu dan kesempatan. Hingga kita benar-benar bisa menjadikan Allah sebagai satu-satunya tujuan hidup kita (sampul belakang buku Dahsyatnya Zikir)”.

Berbagai penjelasan zikir dijelaskan di buku ini, seperti: bentuk-bentuk zikir yang tidak sebatas tasbih, tahmid, takbir, dan talil; mengapa harus berzikir; manfaat dan keuatamaan zikir dalam kehidupan sehari-hari; keuatamaan istigfar; keutamaan shalawat; zikir asmaul husna; do’a-do’a; dan lain-lain. Semuanya dijelaskan dengan kalimat sederhana – khas Teh Dewi Yana – yang mudah dipahami. Jika anda memerlukan referensi tentang Zikir, buku ini tepat menjadi salah satu bacaan religi anda untuk meraih ketenangan dan kebahagiaan hidup.

Selain sebagai penulis buku, Teh Dewi Yana yang merupakan pemilik blog ‘jalandakwahbersama.wordpress.com’ juga giat berdakwah melalui tulisan-tulisannya diblog, walau kini lebih giat berdakwah melalui situs jejaring social facebook.

Share Button

Tags: , , , , , , , ,

Comments

79 Responses to “Dahsyatnya Zikir ‘Dewi Yana’”
  1. kangmas ian mengatakan:

    PERTAMAX kah?
    wow keren selamat kang atas buku gratisannya 😀
    membawa manfaat insya alloh.. ^^
    :pertamax

  2. Agung Budidoyo mengatakan:

    Wah ini buku yang bagus, apalagi untuk menentramkan hati-hati kita di kala bangsa ini dilanda bencana :mewek2

  3. yusuf mengatakan:

    semoga bermanfaat bagi yang membacanya

  4. Usup Supriyadi mengatakan:

    ingin sekali saya berjumpa dengan beliau, duduk dimajelis ilmu beliau. 😀

  5. Goyang Karawang mengatakan:

    luar biasa.. salut untuk teh dewi

  6. alamendah mengatakan:

    Lantaran gak kebagian, musti segera berburu di toko buku, ki

  7. lowongan kerja mengatakan:

    Harus dibaca nih.. dan jangan lupa diterapkan !

  8. ada-akbar.com mengatakan:

    dimanapun kita berada . .
    jangan lepas dari mengingat ALLAH.. .
    sedetikpun. .
    kalo bisa kita juga berdakwah bro.
    berdakwah semampunya meski hanya menginggatkan waktunya shalat 🙂

  9. kangmas ian mengatakan:

    mun ntos macana..kirimkeun ka abdi nya 🙂

  10. bundadontworry mengatakan:

    Alhamdulillah, beruntungya Mas Dedekusn, bisa mendapatkan buku dzikir tsb.
    Semoga aku ikut bisa selalu berdzikir dlm perjalanan hidupku hingga nanti ajal menjemput, amin
    salam

  11. Darin mengatakan:

    Jazakumullah Kang Dede, aduh jadi kepengen meser bukuna ^_^

    Salam silaturrahim Kang 🙂

  12. sedjatee mengatakan:

    ibu dewi adalah penulis yang produktif
    sangat bermanfaat,
    tulisannya tentang islam begitu bagus
    semoga menjadi inspirasi bagi kita
    untuk belajar menulis

    sedj

  13. iqbal mengatakan:

    ini benar2 tulisan yang bagus, mengingat kondisi bangsa yang tidak hanya terpuruk dari segi ekonomi, tapi juga dari segi akhlak,
    mudah2an zikir jadi pembersih hati,
    salam kenal.iqbal
    oya kunjung juga ya ke islamicofaceh.wordpress.com

  14. abifasya mengatakan:

    Hebat euy dapat hadiah wae dari mba Dewi, tong hilap kang sing rajin macana nya ?
    saya dapet buku yang ke 3 tapi bukan dari bu dewi, dari GRAMED 😆 😆

  15. arkasala mengatakan:

    menarik kelihatannya buku ini, harusnya saya segera mencarinya ni, selain buat pencerahan juga sebagai apresiasi terhadap karya sahabat 🙂
    Hebat Mbak Dwi,
    Selamat
    Dan Trims sama kang Dede atas ulasannya 🙂

  16. Rubiyanto mengatakan:

    buku yang menarik untuk dibaca ….

  17. farus mengatakan:

    selamat malam sobat……..
    salam BW….
    🙂

  18. fikri8 mengatakan:

    wah bukunya sangat menarik mas. u/ mmpertebal keimanan kita n juga kecintaan kita pada Allah. mksh y mas dh berkenan berkunjung ke blog saya. by FIKRI8 n juga BLUE ZONE

  19. aldy mengatakan:

    Selamat Kang, saya tahu dari pengumumannya mbak Dewi, kalau akang dapat hadiah ini.

  20. Tip Trik Blogger mengatakan:

    salam sahabat…
    aku juga pernah membaca sob

  21. achoey mengatakan:

    Saya ama Teh Dewi dikirim buku ini. Teh Dewi juga pernah mengirim saya bukunya yang lain. Saya kagum ama Teh Dewi.

  22. haniifa mengatakan:

    Wahh.. patut dijadiken koleksi nehhh.
    Subhanallah,…

  23. Metrotik mengatakan:

    Mbak Dewi Yana memang seorang Penulis handal.

  24. Vulkanis mengatakan:

    Alhamdulillah Kan ,,sayapun sudah memiliki buku hasil karya Ibu yang satu ini,,sangat luar biasa isinya ..

  25. santi mengatakan:

    nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

  26. Daun mengatakan:

    Yah itulah mas smua yg berhubungan dengan ukhrowi alias ilmu akhirat pasti banyak manfaatnya buat kita termasuk buku ini selain bagus secara fisik juga muatanya sangat baik dan mendidik agar kita selalu ingat Allah (dzikrullah) untukl mengagungkan ke esaanNya selain berterima kasih atas semua yg Allah berikan semoga kita menjadi insan yg selalu Dzikrullah ingat Allah..Amien.

  27. Vulkanis mengatakan:

    Salam hangat dan sukses selalu Kang

  28. qsew mengatakan:

    subhanallah wal hamdulillah…bukunya sangat bermanfaat ya a’ 🙂
    selamat membaca deh….

  29. dik doank mengatakan:

    waah…dapet buku ya aa’ dedekusn… 😆
    seandainya ebook, pasti kita kita di share juga yaa 😀

  30. ysalma mengatakan:

    selamat untuk hadiah bukunya,, semoga zikirnya selalu bergema disetiap relung hati,,
    dan semua yang berkunjung ikut tertular, Amin..

  31. Zico Alviandri mengatakan:

    Salut buat mbak Dewi 🙂

  32. andinoeg mengatakan:

    Nice info, semoga bermanfaat

  33. Dira mengatakan:

    Selamat…selamat.. semoga semakin rajin berdzikir.

  34. Mega mengatakan:

    bukunya bagus tuh… dijual di Gramedia ga?

  35. Dira mengatakan:

    Selamat… saya belum sempat beli atau baca bukunya Mbak Dewi ini..

  36. Berau Si JUMBO mengatakan:

    Duh asyiknya
    dapat yang gratis-gratis

  37. news disuka mengatakan:

    moga selalu dapat bermanfaat

  38. julie mengatakan:

    waaahhh keren sudah menerbitkan 4 buku
    saya baru dengar penulis bernama dewi yana itu mas dede

  39. lyna riyanto mengatakan:

    walaupun tidak menerima buku gratisnya
    mudah2an bisa membeli nanti
    semoga hati ini bisa selalu basah dengan zikir kepada NYA

  40. Siti Fatimah Ahmad mengatakan:

    Assalaamu’alaikum Nanda Dedekusn…

    Satu pemberian yang dihadirkan Allah ke dalam hati pemberinya, mbak Dewi Yana.
    Selamat untuk Dede atas hadiahnya. Semoga diredha Allah SWT. Sayang sekali buku tersebut tidak didapati di Sarawak.

    Salam mesra dari bunda di Sarikei, Sarawak.

  41. nurhayadi mengatakan:

    Segera dipelajari dan diamalkan.

  42. Blog Keluarga mengatakan:

    Wah sudah ada pengumumannya toh.. saya gak dapet kang… kudu meli nieh… Memang pengen banget bukunya…

    Blog Keluarga’s last blog Melihat Perkembangan Motorik Buah Hati

  43. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    wah, pengen ngebaca … pinjem dong, kak??? … hehe

    Salam BURUNG HANTU

  44. citromduro mengatakan:

    bagaimana menerapkan agar bisa berdoa dengan khusuk ya

  45. orange float mengatakan:

    sudah lama nih ngak mampir ke blognya teteh….

    kalo sudah selesai baca boleh pinjam ngak ???? 😀

  46. Mawardi mengatakan:

    dzikir menentramkan hati

  47. Abdul Aziz mengatakan:

    Saya pernah mencari buku tersebut, tapi belum menemukan. Melihat judulnya tampaknya menarik dan perlu memilkinya.
    Semoga kita senantiasa bisa dzikir kepada-Nya.

    Terima kasih Pak Guru.

    Salam

  48. bchree mengatakan:

    berzikir mengandung arti yang sangat luas, berbuat baik merupakan menifestasi dari ikhtiar berzikir …
    so bro …. lebih mantap jika zikirnya dengan berbagi …. maksud gue pinjam bukunya atau sekalian bagi ke gue gmn heeeeeeee
    selamat da dapat buku

  49. Erwin mengatakan:

    hanya dengan berdzikir, hati akan menjadi tenang..

    selamat telah mendapatkan bukunya. semoga dapat mengambil manfaatnya..

  50. Mohamad Ridwan mengatakan:

    buku yang sangat bagus,,,, I Like it…

  51. Mohamad Ridwan mengatakan:

    wah buku hebat…… mau donk….

  52. kid blog mengatakan:

    keliatannya bagus bukunya jadi pengen hehehhe

  53. Rama mengatakan:

    Selamat ya mas…
    bagi-bagi ilmunya ya kalau dah baca..

  54. HALAMAN PUTIH mengatakan:

    Akan sangat terasa kalau kita langsung terjun bersama jamaah zikir seperti Arifin Ilham misalnya…

  55. itempoeti mengatakan:

    jadi teringat surat At-Thaha ayat 14.

  56. hudaesce mengatakan:

    Duh resensinya jelas sekali deh kang. btw, selamat nya tuk perolehan bukunya…….,

  57. situsonline mengatakan:

    ada ga di toko buku…?

  58. Seminyak villas mengatakan:

    Terima kasih ilmunnya, harga buku tersebut berapa ya mas?
    Salam kenal 🙂 :sungkem

  59. sky mengatakan:

    kyknya musti dibaca nih

  60. andipeace mengatakan:

    mantab surantab sampean kang dede..
    apa kabarnya nih lama gak maen kerumah kang dede 😀 kangen jadinya.
    sukses selalu kang

  61. andipeace mengatakan:

    kapan ya saya dikasih mbak dewi buku seperti kang dedekusn..??? 😀 “mimpi.net” :batabig
    salam seukses selalu buat kang dede dan mbak dewei yana

  62. feat mengatakan:

    kapan ya saya dikasih mbak dewi buku seperti kang dedekusn..??? 😀 “mimpi.net” :batabig
    salam seukses selalu buat kang dede dan mbak dewei yana

  63. iptek mengatakan:

    izin bookmark dolo ah..
    sapa tahu ntar tertarik….

  64. Nona Mills mengatakan:

    harga bukunya berapa ya..???tanya mbak dewi saja dech solanya saya tidak mengerti dan tidak dapat bukunya serta kang dede juga dapet bukunya dikasih,nggak beli mas 😀 piiiissssssssss

  65. feat mengatakan:

    ada di gramedia kah buku ini?

  66. Dayat mengatakan:

    kunjungan perdana nie,,,
    artikelnya bagus juga,,,
    kunjungi balik ya…

  67. INSICO mengatakan:

    mantapppp :2thumbup

Do you have any comments on Dahsyatnya Zikir ‘Dewi Yana’ ?