Kiat menjadi top 10 di Google dengan WordPress & T-Shirt bintang satu Blogcamp

Juli 29th, 2010 by dedekusn | Posted under Blogging.

Kiat menjadi top 10 di Google dengan WordPress, kiat mengoptimalkan blog anda supaya menjadi 10 besar di halaman pertama hasil pencarian Google. Itulah kalimat yang ada di sampul depan sebuah buku yang saya terima tiga hari lalu dari pemilik BlogCamp bersamaan dengan sebuah T-shirt hitam bintang satu bertuliskan BlogCamp.

T-Shirt + buku dari BlogCampT-shirt + buku tersebut merupakan tali asih untuk foto kembar terpilih pada acara The Twin Contest 1st blogcamp’s anniversary. The Twin Contest sendiri merupakan salah satu kontes yang diadakan manajemen BlogCamp’s dalam memeriahkan ulang tahun perdananya. Dari banyak kontes yang diadakan BlogCamp hanya ini yang saya ikuti, dan Alhamdulilah walau bukan pemenang utama, saya terpilih menjadi salah satu penerima tali asih.

Bahagia bercampur bangga saya menerimanya. Terima kasih, I luv U full Pakde. Hanya itu yang bisa saya sampaikan, Insya Allah segala kebaikan Pakde mendapat pahala berlipat dari Allah SWT. Sukses terus dengan semua blog-nya.

Share Button

Tags: , , , ,

Comments

89 Responses to “Kiat menjadi top 10 di Google dengan WordPress & T-Shirt bintang satu Blogcamp”
  1. Galang mengatakan:

    salamet kang :12:

  2. Rock mengatakan:

    Selamat ya kawand…
    Kayaknya bagus nich bukunya…:01:

  3. BlogCamp mengatakan:

    Semoga tali asih sederhana tersebut bermanfaat ya kang
    salam hangat dari Surabaya

  4. BlogCamp mengatakan:

    saya sendiri malah belum punya buku itu kang ha ha ha ha
    entar cari deh
    salam hangat dari Surabaya

  5. dasista mengatakan:

    http://dedekusn.com/wp-content/plugins/ym-smiley/12.gif aduh,…
    Selamat ya Kak….
    saya juga pingin tU.. he..he

    Emmm lw boleh tahu, bagi-2 dOnk ilmunya…http://dedekusn.com/wp-content/plugins/ym-smiley/04.gif
    salam kenal kak..

  6. achoey mengatakan:

    Wah, dpt hadiah lagi deh 🙂

    Selamat ya Kang 🙂

  7. Bang Iwan mengatakan:

    Mantap Kang… moga bisa dipraktekkan.

  8. Mas A'an mengatakan:

    Selamat Pak Dhe… :01:

  9. dobleh yang malang mengatakan:

    malam
    p cabar
    semangat y
    senang dong.ehhehe
    salam hangat

  10. bundadontworry mengatakan:

    Selamat ya Mas Dedekusn………….
    asik…………….asik…………….bunda doakan dan tungguin lho, nanti kalau dah jadi 10 besar di tempat Oom Google,
    bunda mau tagih nasi kuningnya 😀
    salam

  11. delia mengatakan:

    Selamat mas…. :21::21:
    lia juga dapat hadiah itu…. Bukunya memang sangat bagus .. lia juga baca.. hehhehe

    Semoga bisa jadi top ten nantinya untuk kita semua hehheheheh

    selamatttttttttttttttt

  12. aldy mengatakan:

    Mas cholik sampai sekarang memang rajin bagi-bagi hadiah, sayang kemarin tidak ikut meramaikan :20:

  13. febriy mengatakan:

    selamat mas…. :12:
    kayaknya mantep tu hadiahnya……… selamat menikmati….. :01:

  14. Sugeng mengatakan:

    Kang Dede tolong baca sampai tuntas terus sharing ke kita2 agar bisa masuk ke 5 besar google :mrgreen: .
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  15. Blog Keluarga mengatakan:

    Selamat ya sob….. Saya gak pernah ikutan… jadi gak pernah menang. Salam….

  16. Mang Eka mengatakan:

    Slamat… kang Dede…maju terus…
    padahal sy cek di google punya sya jg dah msk 10 besar tp ga da award ya..
    (tapi cari nya dg “ekagurunesama dot blogspot” hehehehe)

  17. nurhayadi mengatakan:

    Blognya keren, memang pantas diberi hadiah

  18. sky mengatakan:

    :12::12::12::12:

    kalau bisa 5 bintang deh… 😀

  19. andipeace mengatakan:

    mantab sekalai sampean kang…
    boleh pinjem bukunya 😀 “ngarepDotCom”

    salam sukses selalu

  20. Hariez mengatakan:

    Insya Allah bermanfaat nya Kang…

    salam hangat

  21. lyna riyanto mengatakan:

    dari judulnya saja pasti bukunya sangat menarik dan bermafaat
    Pakdhe emang baik hati yaa…selamat ya Mas 🙂

  22. citromduro mengatakan:

    semakin mantabs blogging dengan buku panduannya

  23. AKHMAD SUDRJAT mengatakan:

    Selamat…Kang!
    Kabita euy…
    Bagi-bagi resepna atuh… 😀

  24. Abdul Aziz mengatakan:

    Selamat kang De.
    Bukunya tampak menarik, karena saya mungkin top kesekian ratus atau ribu.
    Isi bukunya bagi-bagi di sini .Saya tunggu.
    Terima kasih.
    Salam

  25. darahbiroe mengatakan:

    wah selamat yaw

    mau dunt
    dipinjemin bukunya
    hehhehe
    😀

  26. antokcupu mengatakan:

    aku pinjam photo copy dunt
    hehhehe
    😀

  27. Bang Iwan mengatakan:

    mAMPIR PERTAMA menyapa di bulan agustus

  28. Vulkanis mengatakan:

    Selamat atas hadiahnya …
    Dan bagi-bagi dong isi bukunya.
    Ameh jadi nomor hiji di google :09:

  29. Jabon mengatakan:

    bukunya di kasih pak DE-nya yach.. ko’ ucapan terimakasihnya ke pak DE?

  30. red mengatakan:

    wah mantap sekali!

  31. lady kingdom mengatakan:

    Wahhh … selamat ya mas

    sukses selalu

  32. Satria Yudha mengatakan:

    wah bukunya kerenn..
    salam kenal :04:

  33. arkasala mengatakan:

    buku yang menarik Kang Dede. Saya mulai mengenai apa yang namanya seo ya dari buku itu. Namun karena lemot saya mempelajarinya untuk belajar seo saya kok ya terseok-seok :18:
    Selamat Kang Dede
    Salam hangat selalu 🙂

  34. antokoe mengatakan:

    SEO penting gak penting, tapi akhirnya penting…
    maaf kang baru bisa berkunjung…

  35. Suke mengatakan:

    :12: :12: :12:
    Selamat…
    masih harus banyak belajar nih, agar bisa top ten….

  36. siswoutomo mengatakan:

    Mas aku sendiri nggak paham tentang top 10 di google, tapi waktu aku nulis kata kunci Program id card ternyata nangkring di nomor 1 di google, padahal saingannya juga banyak.
    Trims kang atas informasinya yang dibagikan, moga bermanfaat

  37. kangmas ian mengatakan:

    selamat kang atas hadiahnya..

  38. Blogger Java mengatakan:

    Selamat ya Kang, aku juga sama dapat tali asih dari Pakde.

  39. abdul majid mengatakan:

    selamat kang, saya juga pengen baca tuh buku, salam kenal

  40. Sarah mengatakan:

    wah.. di posting kah di sini?

  41. fahmi mengatakan:

    kok saya juga pengen dapet yah.. hehe…

  42. kampus blog mengatakan:

    selamat ya kanggg 😀

  43. Agung Budidoyo mengatakan:

    Lho mana kiatnya mas, ? :bingung

  44. Emil mengatakan:

    :sup:

  45. Kabar Pendidikan mengatakan:

    kl blogspot gmn? soalnya kurang familiar dg wp nich. mohon sarannya……..

  46. kirimwarta.com mengatakan:

    Mantab gan infonya, pas buat ane yang lagi belajar wordpress krena selama ini ane bisanya cuma dengan blogspot. salam kenal dari kediri ………

Do you have any comments on Kiat menjadi top 10 di Google dengan WordPress & T-Shirt bintang satu Blogcamp ?