1000 nol, tak berarti

Mei 29th, 2010 by dedekusn | Posted under Peace.

000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 0000000000000000000000000000000000000000000 tak berarti.

Share Button

Tags: , , , ,

Comments

124 Responses to “1000 nol, tak berarti”
  1. Bang Iwan mengatakan:

    Sangat berarti ……………………………………………………………………………
    bila didepannya ada angka.

  2. lyna riyanto mengatakan:

    tapi saya justru ingat ttg 0 yang satu ini
    proses meng 0 kan diri
    dan memandang pada 1 Yang Kuasa
    maka hasilnya adalah tiada terbatas

    sipp.. hanya orang2 tertentu yang bisa memahaminya :12:

  3. sangsaka mengatakan:

    benar2 kontoversif dengan judulnya…. 1000 tanpa 3 angka nol adalah bukan 1000 tapi 1 :19:

  4. andipeace mengatakan:

    mengihitung duluh kang dede,apakah nol-nya diatas berjumlah 1000 😀
    87 X 11 + 43 = 1000 passsss banget.. 😀 sampe keder mata saya hitungnya 😀 untung ga juling.

    memang benar adanya postingan diatas. meskipun ga ada inspirasi untuk nulis, bingung mau nulis apa.tapi postingannya ada makna an itu sudah berinspirasi kang.
    nol memang ga berarti..2 dan 3 juga bukan juara kecuali 1.

    salam adem ayem

  5. filmhoror mengatakan:

    setuju sama om iwan, cukup angka 1 saja maka…

  6. orange float mengatakan:

    bener itu nol nya ada 1000, tak hitung dulu ya :14:

  7. sky mengatakan:

    :16::16::16::16:

    apa ini memiliki makna filosofi tersendiri..seperti ajaran Budha… 😀

  8. delia mengatakan:

    langsung :07::07:
    berapa pun dikalikan nol tetap nol…
    justru nol itu punya pengaruh kuat…..:04:

  9. Dangstars mengatakan:

    Apaan tuhhh Kang?

  10. Dangstars mengatakan:

    Salam nooollll kang hebat yah si nol teaa

  11. Abdul Aziz mengatakan:

    NOL ! Aduh Kang jadi memikirkan apa yang sudah saya lakukan bagi kehidupan ini. Rasanya masih Nol besar. I do nothing. Apa lagi kalau ingat kata-kata Nabi SAW, “Orang yang paling baik adalah orang yang paling banyak memberikan manfaat bagi orang lain”.
    Mudah-mudahan ke depannya bisa berbuat sesuatu yang baik bagi kemanusiaan. Tidak NOl lagi. Amin.
    Naha tina nol jadi ka dieu nya ?

    Hatur nuhun.
    Salam

  12. sapta mengatakan:

    :12: mgkn sesuatu yg besar tidak bakal berarti klo gak ada isinya kali yaa.. :01:

    numpang pisss :08: dan semangatttzzz.. :05:

  13. citromduro mengatakan:

    tapi sangat berarti dalam sebuah posting kang

  14. citromduro mengatakan:

    000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 0000000000000000000000000000000000000000000 sangat berarti

  15. Ari mengatakan:

    coba saya hitung udah pas 1000 belum

  16. Munir ardi mengatakan:

    :03: wah penuh makna hanya orang bijak yg bisa mengartikannya

  17. Asop mengatakan:

    Inilah bukti bahwa kuantitas tidak menentukan. Yang penting adalah kualitas. :12:

  18. Fikar mengatakan:

    bener sekali :04:
    Tapi kreatip sekali, dengan hal sesederhana ini bisa menghasilkan postingan yang tidak perlu untuk dibaca berlama-lama. :04:

  19. Siti Fatimah Ahmad mengatakan:

    Assalaamu’alaikum Dedekusn

    Walau hanya angka 0 (sifar), ia tetap punya erti tersendiri bagi memaknai sesuatu perkara. Kerana itulah angka 0 itu diciptakan oleh tokoh Islam terkenal iaitu al-Khawarizmi yang sebelumnya tidak wujud angka sifar ini. Salam mesra di hujung pekan buat Dede dan keluarga di Indonesia.

  20. Syahroyni mengatakan:

    Jika ditambah angka di depannya . .
    itu sangat berarti mas . .

    bayangkan jika di depannya ditambah angka 1 . .
    dan anggap itu pendapatan kita per bulan aja . .
    dah bisa ngalahin kekayaan bill gates . .

  21. darahbiroe mengatakan:

    wakwkakwa
    kebuntuan ide melanda nuy sepertinya
    semangat
    apa ajah bisa dijadikan bahan tulisan kok

    😀

  22. antokcupu mengatakan:

    mksdna apa yaw
    😀

  23. sangsaka mengatakan:

    kunjungan wayah kieu kang :16:

  24. kang i@n mengatakan:

    hahaha..postingan gaje ni kang kekeke tapi menuai koment 😀
    berarti sih bener kata anu diluhureun sayah..mun seribu nolna di payun aya angka 1 an xixix

  25. kang ian mengatakan:

    sangat berarti kang bagi yang membutuhkan seperti saya kekeke:07:

  26. dobleh yang malang mengatakan:

    tapi persahabatan kita sangat berarti.kang

    p cabar
    salam hangat dari blue

  27. intan mengatakan:

    dengan 1000 nol, kita bisa bentuk dia jadi kupu2/love/ dan ubur-ubur. 😀
    salam kenal mas. 😀

  28. arif mengatakan:

    0 angka ajaib loh

  29. Blog Keluarga mengatakan:

    Sangat berrarti kang… sampai-sampai membuat mata saya keder menghitungnya… bener apa nggak ada seribu….

  30. Nanang Abdullah mengatakan:

    Asiiik sekarang bisa komen. Tapi koment pertama jadi nyangkut diatas nya? keun we lah.

  31. ralarash mengatakan:

    wahhh.. bener2 sebuah karya masterpiece nih… :12:

  32. akhatam mengatakan:

    apa itu 1000? hitung dulu dehh.. hehhe:16:

  33. prof. helga mengatakan:

    ga ngerti bang @.@

  34. sedjatee mengatakan:

    berapa lagi juga tak berartti
    dengan angka di depannya juga tak berarti
    kalo bukan duit beneran buat saya. hehehe..
    salam sukses

    sedj

  35. des mengatakan:

    setuju de, angka nol dipostingan ini emang ga brarti apa2, ga ada nilainya, tetep aja nol walau jumlah nolnya seribu. Kecuali kalau dede nambah angka selain nol didepannya :01:

  36. Aming mengatakan:

    aiiihhh si akang,
    iye teh naon nya???

  37. Dangstars mengatakan:

    Mash cinta dengan oooooooo000000000000000000000000
    Nya Kang ?

  38. yos mengatakan:

    walah ini apaan ya,,,
    0000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 :16::16:

  39. HALAMAN PUTIH mengatakan:

    Kalau dibaca bisa berarti orang yang baru mengerti setelah dapat penjelasan, ooooooooo….
    Tapi tanpa angka nol, semua bilangan juga mentok hanya sampai sembilan saja.

  40. didot mengatakan:

    tanpa nol tidak ada 10,dan bilangan2 selanjutnya yg perlu memakai nol sebagai sebuah angka yg mandiri.

    nol juga perlu,karena itu titik awal untuk memulai.

    kalau manusia perlu berada di titik nol,agar menjadi manusia ikhlas,tanpa perlu pusing dinilai manusia lainnya ,baik atau buruk,yg ada hanya Allah dalam setiap pandangannya
    :01:

  41. Ameey mengatakan:

    hahaha…
    bagus ih, 1000 0!

    tp klo 1000x dapet nol di tugas2 SD….bikin stress juga…:16:

  42. wulan audy mengatakan:

    Meskipun angka nol tak berarti, tapi kalo dijejer tanpa kata gitu bisa jadi postingan yang berarti buat masing-masing pembacanya.
    Terserah yang baca mo mikir apa… 🙂

  43. dr18nu mengatakan:

    Mari berimajinasi… 🙂
    Salam kenal..

  44. Dewi Yana mengatakan:

    Kang Dede, ada-ada aja postingannya… nggak tahu mau komen apa.. bw aja deh..

  45. bundadontworry mengatakan:

    kalau didepannya ada angka lagi selain nol,
    pasti sangat berarti :09:
    salam

  46. abifasya mengatakan:

    00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 0000000000000000000000000000000000000000000
    setelahnya saya hitung lamun teu kerok jumlahnya aya 1010 bukan 1000, sok aritung deui

    • sangsaka mengatakan:

      00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 00000000000000000000000000000000000000000000000000000

      sarebu dua puluh kang :16:

    • dedekusn mengatakan:

      Coba pake keler kaca mata kang atw pake kaca pmbesar.. pasti jejeg 1000 :18:

  47. Bang Iwan mengatakan:

    yang jelas kita jangan seperti angka nol itu …. jumlahnya banyak tapi tidak memberikan arti.

  48. Gadis Jomblo mengatakan:

    Ada-ada aja nih, kalau di depan angka nol aku aku, masih berarti nggak? Dina – Semarang.

Do you have any comments on 1000 nol, tak berarti ?