dedekusn adalah…

Juni 18th, 2010 by dedekusn | Posted under Peace.

Hierdie boodskap moet word in die tuin oor, maar aangesien hierdie week het ek my dikwels getref deur die idee om vas alias verwar pos, vandaar hierdie vraestel in die post hier.
dedekusn.com, dedekusn is kort vir my Naam Dede Kusnandar, Peace On The Webs, Peace With Piss ongewild sin wat ek skryf, ek bedoel ‘n vonnis? Ek is ook verward of wat hy bedoel het nie, maar die belangrike sin, is ‘n handelsmerk van hierdie blog.
Ek is gebore en grootgemaak in Suid-Ciamis kus gebiede in die Wes-Java, juis in Hamlet Madasari (Bulben) – Masawah – Cimerak (ยฑ 40 km van Pangandaran). Onderwys uit die basiese, junior hoรซrskool was voltooi in Ciamis, kompleet S1 liggaamlike opvoeding kursus by een van die staat universiteite in Bandung. Voltooi skool en wy hulle by die huis as ‘n staatsamptenaar (PNS) tot nou toe.

“Postingan ditulis dalam bahasa Afrikaan, 100% mengandalkan Google translate & masih postingan dalam rangka buntu ide. Pissโ€ฆ”

Share Button

Tags: , , , ,

Comments

65 Responses to “dedekusn adalah…”
  1. citromduro mengatakan:

    apa artinya kalau diterjemah kedalam bahasa sunda kang??
    he..he.. hebat dech

  2. gadgetboi mengatakan:

    :13: naon eta… :p

  3. sedjatee mengatakan:

    sulit difahami, tapi tetap komentar
    salam sukses..

    sedj

  4. julianusginting mengatakan:

    tadinya saya mencoba menterjemahkan kedalam bahasa kalbu…bisa ga ya..?:18::18::18:

  5. aming mengatakan:

    jiiaahhh….sama euy, ngga ada ide…
    mau weekend soalnya

  6. sangsaka mengatakan:

    hanya dua kata untuk kang dedekusn…
    ” HAYANG SEURIIIIIIIIIIIIII “

  7. Bang Iwan mengatakan:

    Kenapa nggak sekalian diterjemahkan dalam bahasa Urdu aja Kang?

  8. Blog Keluarga mengatakan:

    Pokonya tetap semangat kang… kalo buntu dibersihan kang, mungkin ada yang nyumbat hehehe…

  9. andipeace mengatakan:

    :21: 100% membacanya juga ranslite mengandalkan mbah gugle duluh kang :16: saya sudah menduga kalo kang dede ini “kalo bukan bekerja sebagai PNS atau DPR” :12: ternyata PNS…

    salam basah kang dede ๐Ÿ˜€ biar segera banjir ide
    pisssssssss

  10. Abdul Hakim mengatakan:

    aduh si akang bisa aja, pake bahasa italy dong kang…:16::16::16:

  11. hafidz ^_^ mengatakan:

    :17: selamat yah kang dede…:08: saya salut pada anda:08: semangat selalu yah kang:01:

  12. sapta mengatakan:

    semangattzzz… piss.. :08:

  13. dobleh yang malang mengatakan:

    dedkus adalah sahabat blue yg baik
    sopan dan pintarrrrrr…ehhehe
    salam hangat dari blue

  14. Kopral Cepot mengatakan:

    teu ngartos kang :13::13::13:

  15. Kopral Cepot mengatakan:

    pokoknamah hidup PERSIB (Persatuan Sepakbola Brazzil) :16::16::16:

  16. kang ian mengatakan:

    edeh gaya..teu ngarti :07::12::16::18:

  17. bundadontworry mengatakan:

    coba pakai bahasa sunda, pasti lebih keren Mas Dedekusn ……….:16:
    salam

  18. arkasala mengatakan:

    keren n kreatif :16::18:

  19. darahbiroe mengatakan:

    heheh
    smoga kedepan tidak buntu lagi
    dan siap meluncurkan postingan2 lagi
    ๐Ÿ˜€

  20. antokcupu mengatakan:

    apapaun artinya
    coba translate dulu ahhh
    ๐Ÿ˜€

  21. bowo mengatakan:

    bahasa jawanya apa bozz…hehehe
    salam kenal ya bozz

  22. brian hidayat mengatakan:

    met sore kang.
    met istirahat dari aktifitas
    hihi hi ga mudeng :04:

  23. M Mursyid PW mengatakan:

    Buntu ide ternyata bisa juga jadi bahan posting!

  24. yopie mengatakan:

    heee mantap2…maksih dah berkunjng ke blog ku :01::01::01::01::01:

  25. tutorial blogging mengatakan:

    kunjungan perdana, salam kenal dari saya, mari bertukar link ๐Ÿ™‚ buat siapapun juga saya menerima ๐Ÿ™‚

  26. Lapak Agan mengatakan:

    di Translate ke Hebrew :

    ื”ืžืกืจ ื”ื–ื” ื—ื™ื™ื‘ ืœื”ื™ื•ืช ื‘ื—ืฆืจ ืžืขืœ, ืื‘ืœ ืžืื– ื”ืฉื‘ื•ืข ืื ื™ ื”ืžื•ืžื” ืœืขืชื™ื ืงืจื•ื‘ื•ืช ืขืœ ื™ื“ื™ ื”ืจืขื™ื•ืŸ ืฉืœ ื›ื™ื ื•ื™ ื“ื•ืืจ ืฆื•ื ืžื‘ื•ืœื‘ืœ, ื•ืœื›ืŸ ื–ื” ื ื™ื™ืจ ืœืคืจืกื ื›ืืŸ.
    dedekusn.com, dedekusn ื”ื•ื ืงื™ืฆื•ืจ ืฉืœ ื”ืฉื ืฉืœื™ ืฉื“ื“ื” Kusnandar, ืฉืœื•ื ืขืœ Webs, ืฉืœื•ื ืขื ืฉืชืŸ ืžืฉืคื˜ ืคื•ืคื•ืœืจื™ ืื ื™ ื›ื•ืชื‘, ืื ื™ ืžืชื›ื•ื•ืŸ ืžืฉืคื˜? ื’ื ืื ื™ ืžื‘ื•ืœื‘ืœ ืื• ืœืžื” ื”ื•ื ื”ืชื›ื•ื•ืŸ, ืื‘ืœ ืืช ืžืฉืคื˜ ื”ืžืคืชื— ื”ื•ื ืกื™ืžืŸ ืžืกื—ืจื™ ืฉืœ ื”ื‘ืœื•ื’ ื”ื–ื”.
    ืื ื™ ื ื•ืœื“ืชื™ ื•ื’ื“ืœืชื™ ื‘ืื–ื•ืจื™ื ื“ืจื•ื Ciamis ื”ื—ื•ืฃ ื‘ืžืขืจื‘ ื’’ืื•ื•ื”, ื‘ืžื™ื•ื—ื“ ื”ืžืœื˜ Madasari (Bulben) – Masawah – Cimerak (ยฑ 40 ืง”ืž Pangandaran). ื”ื—ื™ื ื•ืš ืžื‘ื™ืช ื”ืกืคืจ, ื‘ืกื™ืกื™ ื‘ื—ื˜ื™ื‘ืช ื”ื‘ื™ื ื™ื™ื ื”ื•ืฉืœื Ciamis, ื›ืžื•ื‘ืŸ ืœื”ืฉืœื™ื S1 ืœื—ื™ื ื•ืš ื’ื•ืคื ื™ ื‘ืื—ื“ ื”ืื•ื ื™ื‘ืจืกื™ื˜ืื•ืช ื”ืžื“ื™ื ื” ื‘ื‘ืื ื“ื•ื ื’. ืกื™ื•ื ื”ืกืคืจ ื•ืœื”ืงื“ื™ืฉ ืื•ืชื ืœื‘ื™ืช ื›ืขื•ื‘ื“ ืžื“ื™ื ื” (PNS) ืขื“ ืขื›ืฉื™ื•.
    Wew..

Do you have any comments on dedekusn adalah… ?