Kenapa review selalu berulang?

Kenapa review webs disini selalu berulang? Bukankah bulan lalu web ini sudah diriview juga disini?. Itulah diantara pertanyaan sahabat yang berkunjung kesini. Postingan ini diharapkan dapat menjawab semua pertanyaan para sahabat tersebut.

Semua postingan bahasa linggis Inggris diblog ini merupakan postingan paid review.  Alhamdulillah hampir semua review dibayar rata-rata $10 per postingan. Tapi ada yang sedikit mengherankan, kenapa beberapa job review yang diberikan selalu berulang?, (maksud berulang disini bukan karena di-reject, tapi tugas baru dengan bayaran yang baru).

Saya sudah me-review TutoVista.com sebanyak 3 kali, begitupun dengan TutorNext.com. Hal ini tidak hanya terjadi pada blog ini, pada blog saya yang lain saya juga sudah me-review kedua webs tersebut (TutorVista & TutorNext) sebanyak 3 kali. Jadi totalnya saya sudah meriview TutorNext.com dan TurorVista.com masing-masing sebanyak 6 kali review, semuanya merupakan job review dari Blogsvertise.. Herannya hanya kedua web tersebut yang tugas review-nya terus berulang. Web lain yang saya review tidak terjadi pengulangan.

Bayarannya memang bikin ‘sumringah’ tapi hal ini membuat saya merasa kurang nyaman, selain bosan karena me-review itu-itu juga, juga karena harus ngutak-ngatik kalimat English yang beda dengan review sebelumnya, selain itu beberapa sahabat yang rutin berkunjung kesini juga mulai ada yang mempertanyakan hal ini.

Itulah alasannya kenapa review disini selalu berulang. Terima kasih, salam hangat & Piss. :peluk

Share Button

Incoming search terms for the article:

96 thoughts on “Kenapa review selalu berulang?

  1. Daun

    maaf boss baru bisa berkinjung lagi habis memebersihkan virus di web saya dan menyerang komputer saya sehingga saya harus bersih-bersih install ulang n format my computer

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Sekarang sudah sembuh kan?
    SIkses & Piss

    [Reply]

  2. aming

    6 kali mengulang berarti $60,
    kalau 100, menjadi $600,
    nah kalau seribu???

    kreriting dung tangan…

    btw sukses kan selalu buat akang…

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    kriting… wkwkwk…
    Thanks… sukses juga untukmu,
    btw: kenapa tuh blognya?

    [Reply]

  3. bundadontworry

    gak apa apa khan berulang review nya ,Mas Dedekusn, yang penting dgn review yg berbeda, walau dgn produk yg sama, bayarannya tetap ada. :)

    mungkin mereka bermaksud ingin melihat review nya dr sisi yang lain lagi, dgn mengulang review nya ,mereka berharap bisa mendapatkan visi yg lain lagi.
    salam.

    OOT: kapan ya bunda ditraktir dgn dollar nya ? :D
    salam

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Iya mungkin bunda, yang jelas ini cukup membuat saya bingung, harus meriview dari sisi mana? karena review-nya memang harus beda.
    Salam juga bun :D

    [Reply]

  4. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum Nanda Dedekusn…

    Satu usaha yang baik walau terpaksa mengulangi beberapa kali bahan yang perlu direview. Jangan harus merasa bosan tetapi anggap ia sebagai satu kelebihan dalam mengolah kata dan menulis sesuatu hal yang sama tetapi berbeza sudut pandangnya. Selamat dan semoga terus sukses dalam membantu memberi informasi terhadap sesuatu produk yang bermanfaat buat semua.

    Salam mesra dari bunda di Sarikei, Sarawak. :D

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Wa’alaikumsalam Bunda…
    Terima kasih & salam mesra juga dari CIamis Selatan untuk keluarga di Malaysia

    [Reply]

  5. itempoeti

    kang, coba pasang plugin wp hide post.

    review tetap bisa dipublish tanpa harus muncul di halaman muka sehingga tidak mengganggu postingan pribadi non review. lagian untuk web yg direview kan yang dicari cuma backlink-nya.

    ini cuma usul aja hlo kang. nuhun.

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Iya mas.. saran diterima

    [Reply]

  6. Zippy

    Yah..emang gitu.
    Saya juga pernah dapet yang seperti itu.
    Tapi bukannya wajib 6 bulan sekali yah?
    Katanya kalo kita approve job dengan advertiser yang sama dalam 6 bulan, maka akan di banned.
    Eh..jadi bingung aku :D

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>