Seksi (kumis) ayahku se-seksi Pakde

Juni 20th, 2010 by dedekusn | Posted under Peace.

Seksi (kumis) ayahku se-seksi Pakde 

Pakde Cholik

Foto dalam postingan ini dipublikasikan dalam rangka memeriahkan acara “The Twins Contest ” 1 st BlogCamp Anniversary.

Share Button

Tags: , , , ,

Comments

99 Responses to “Seksi (kumis) ayahku se-seksi Pakde”
  1. nurrahman mengatakan:

    wew..lumayan mirp 😀

  2. marsudiyanto mengatakan:

    Semoga menang kontes Mas…

  3. Bang Iwan mengatakan:

    Wah… Kang Dede udah ikutan… emang rada mirip sih.

  4. BlogCamp mengatakan:

    Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Twin Contest
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.

    Saya catat sebagai peserta.
    Salam hangat dari BlogCamp

  5. AKHMAD SUDRAJAT mengatakan:

    Luar biasa ………
    Kumisnya tampak macho sekali dan itu menjadi titik persamaan diantara kedua beliau. .
    Selamat berkontes ria

  6. Abdul Aziz mengatakan:

    Kumisnya sangat mirip, mungkin juga rambutnya, tapi kurang jelas Pak Dhenya pakai peci.
    Selamat kontes Kang De. Semoga sukses.

  7. wulan audy mengatakan:

    Semoga menang kontes yah…. :01:

  8. darahbiroe mengatakan:

    heheh…
    mirip
    betul2
    smoga menang dalam kontesnya
    😀

  9. antokcupu mengatakan:

    smoga menang yaw
    dalam mirip pakdhe kontes nya
    😀

  10. rivanlee mengatakan:

    waaaah kaya kenal blogger yang satu itu hahahaha mirip juga ya :16:

  11. Kopral Cepot mengatakan:

    wilujeng wengi … salam kenal n salam baktos … :12:

  12. Galang mengatakan:

    Parantos izin ka sepuh … eta potona di pajang di lunia maya :20::20:

    salam kenal kang :04:

  13. kang ian mengatakan:

    :04: sami nya..hihi bener mirip xixixix

  14. cempaka mengatakan:

    weeeeewwww.. bener2 mirip “kumisnya” xixixi

    sukses y ^^ :12:

  15. agoenk70 mengatakan:

    wuahh emang rada mirip kang hehe,…
    semoga menang kang kontesnya

  16. julianusginting mengatakan:

    wakakakakaa…..:04::04::04::18::18::18:

  17. Siti Fatimah Ahmad mengatakan:

    Assalaamu’alaikum Dedekusn

    Dengan hormat dan takzimnya, saya berharap sahabat sudi menerima AWARD PERKASA – KAU ADALAH YANG TERBAIK, sempena sambutan HARI BAPA di Malaysia pada 20 Jun 2010. Ia sebagai menghargai persahabatan dalam perkongsian ilmu di ruang maya dan mengenangi jasa para bapa dalam memperjuangkan kehidupan yang harmoni untuk kebahagiaan keluarganya.

    http://websitifatimah.wordpress.com/2010/06/21/20-jun-2010-selamat-hari-bapa-untukmu-malaysia-dan-indonesia/

    Salam mesra dari saya.

    • dedekusn mengatakan:

      Terima kasih Bunda Siti.. lagsung sy jemput… penghargaan yg luar biasa wujud persahabatan… sy baru tau kalau di Malaysia ada hari Bapak..
      Salam mesra juga dari Indonesia

  18. Siti Fatimah Ahmad mengatakan:

    Subhanallah…. bener-bener twin dan seksi lho Dede
    Semoga berjaya. salam takzim buat ayahandanya Dede.

  19. advertiyha mengatakan:

    Wah.. saingan berat nih,,, ciayooo… semangat-semangat.. salam buat ayah tercinta…
    (moga jagoan kita menang kang.. :) ) :01::12:

  20. arkasala mengatakan:

    lama tak BW jadi ketinggalan info …. nuhun kang …………
    dan semoga sukses kontesnya :)

  21. Irawan mengatakan:

    hahaha…. sukses ma kompetisinya…

  22. Cyber Katrox mengatakan:

    Wah… kumisnya mirip dengan pakde, kalau facenya beda2 dikit deh.
    Semoga menang kang….?

  23. Galang mengatakan:

    kata “mirip” sedang dipermasalahkan … hati2 :07::07:

  24. sky mengatakan:

    :18::18::18:

    ternyata…kembar ya… 😀

  25. Abdul MuiZ mengatakan:

    Hampir sama… wao

  26. andipeace mengatakan:

    kumisnya ayah kang dede lebih panjang dikitsssss :21: coba kalo pakai busana yang sama…pasti yang belum pernah tau pak’de, pasti bingun yang mana yang pak’de mana yang ayahnya kang dede :16:

    salam adem ayem
    tak do’ain menang kang

  27. Darin mengatakan:

    maksudna eta bapa jeung uwa kang Dede? keren hehe, bener wae atuh sarua, pan sedulur hehehe

    moga2 menang kang! mantap! 😀

  28. ralarash mengatakan:

    semoga menang kawan…
    tambahkan dong keberuntungan nya…

    Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ?? langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”

  29. trisnok mengatakan:

    :16: mirip juga loh 😀 keyen..gak janjian kan? heheehe :12:

  30. D3pd mengatakan:

    salam hormat saya untuk si AYAH dan juga untuk si PA’ DE…:12: “PROKPROKPROK”…

  31. sedjatee mengatakan:

    wah… mirip banget Kang
    ini yang paling mirip kali ye…
    sukses selalu..

    sedj

  32. sapta mengatakan:

    semoga menang yaa..
    emank rada mirip2 gt.. :08:

  33. orange float mengatakan:

    sekilas terlihat mirip :07:

  34. sangsaka mengatakan:

    wilujeng siang menuju sonten kang… ngiring bingah sareng ngiring ngadoakeun sing kenging kontesna :01:

  35. sangsaka mengatakan:

    boa boa eta sadulur kang… :07::22:

  36. bundadontworry mengatakan:

    wuih, si Bapak meuni guanteng pisan , kok bisa persis Pakdhe ya Mas Dedekusn?
    jangan2 memang masih ada hubungan saudara jauh ya :01:

    Semoga sukses diacaranya Pak Dhe ini ya Mas
    salam hangat utk keluarga
    salam

  37. M Mursyid PW mengatakan:

    Wah, mirip banget, Mas.
    Semoga sukses ikutan kontesnya.

  38. Nunu mengatakan:

    Semoga menang mas …. mantab

  39. Abdul Hakim mengatakan:

    boleh juga, saya kok belum dapet orang yang mirip pakdhe ya

  40. Bang Iwan mengatakan:

    emang mirip banget, pantas jadi juara.

  41. tutorial blogging mengatakan:

    hahaha ada ada saja postingan ini

  42. Tempat Wisata di Bali mengatakan:

    ada yang mengatakan bahwa kumis merupakan jatidiri sorang lelaki sejati, betul ga yaah?

Do you have any comments on Seksi (kumis) ayahku se-seksi Pakde ?