Seksi (kumis) ayahku se-seksi Pakde

June 20th, 2010 by dedekusn | Posted under Kontes, Peace.

Seksi (kumis) ayahku se-seksi Pakde 

Pakde Cholik

Foto dalam postingan ini dipublikasikan dalam rangka memeriahkan acara “The Twins Contest ” 1 st BlogCamp Anniversary.

Share Button

Incoming search terms for the article:

Tags: , , , ,

Comments

98 Responses to “Seksi (kumis) ayahku se-seksi Pakde”
  1. nurrahman says:

    wew..lumayan mirp :D

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    :05: …. mudah2an bener2 mirip :07:

    [Reply]

  2. marsudiyanto says:

    Semoga menang kontes Mas…

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Amin…. thanks suport-nya

    [Reply]

    Vulkanis Reply:

    :09: memang mirip Kang..nebring pisannn

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    hehe… nebring aw hebring kang?

  3. Bang Iwan says:

    Wah… Kang Dede udah ikutan… emang rada mirip sih.

    [Reply]

    Bang Iwan Reply:

    kalau pake kopiah juga pasti lebih mirip, …. semoga menang Kang.

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    foto yg pake kopiahnya ga ada kang hehe…

    [Reply]

    Vulkanis Reply:

    :08:
    Sukses Kang salamat berlomba
    moga sukses

    dedekusn Reply:

    Terima kasih kang Dadang, sukses juga untuk kang Dadang disebrang

  4. BlogCamp says:

    Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Twin Contest
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.

    Saya catat sebagai peserta.
    Salam hangat dari BlogCamp

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Terima kasih Pakde… sy senang diterima… harapanku bisa menang … hehe..

    [Reply]

  5. Luar biasa ………
    Kumisnya tampak macho sekali dan itu menjadi titik persamaan diantara kedua beliau. .
    Selamat berkontes ria

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Terima kasih Pak…

    [Reply]

    sangsaka Reply:

    heuheu aya kang adjat di dieu euy :04:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Kang AJat teh urang mana nya?

    [Reply]

  6. Abdul Aziz says:

    Kumisnya sangat mirip, mungkin juga rambutnya, tapi kurang jelas Pak Dhenya pakai peci.
    Selamat kontes Kang De. Semoga sukses.

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Amin… nuhun Kang ABdul Aziz…

    [Reply]

  7. wulan audy says:

    Semoga menang kontes yah…. :01:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Amin….. thanks wulan… :08:

    [Reply]

  8. darahbiroe says:

    heheh…
    mirip
    betul2
    smoga menang dalam kontesnya
    :D

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Hatur thank U…
    menang atw kalah…. yg penting ikut memeriahkan mas….
    menangmah… salah satu tujuannya :16:

    [Reply]

  9. antokcupu says:

    smoga menang yaw
    dalam mirip pakdhe kontes nya
    :D

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    AMin.. semoga :D

    [Reply]

  10. rivanlee says:

    waaaah kaya kenal blogger yang satu itu hahahaha mirip juga ya :16:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    :09: :16: Piss

    [Reply]

  11. Kopral Cepot says:

    wilujeng wengi … salam kenal n salam baktos … :12:

    [Reply]

    Kopral Cepot Reply:

    maksadna salam kenal ka tuang rama :01:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    hehe… magga kang didugikeun, Insya Allah pun Bapa tos kenaleun ka kang Cepot, da sok nonton wayang :16:

    [Reply]

  12. Galang says:

    Parantos izin ka sepuh … eta potona di pajang di lunia maya :20::20:

    salam kenal kang :04:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    heuheu… teu izin heula kang… langsung posting hehe…

    [Reply]

  13. kang ian says:

    :04: sami nya..hihi bener mirip xixixix

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Do’akeun kang.. mudahan jd pemenangnya :07:

    [Reply]

  14. cempaka says:

    weeeeewwww.. bener2 mirip “kumisnya” xixixi

    sukses y ^^ :12:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    xixixi
    :12:
    Thanks

    [Reply]

  15. agoenk70 says:

    wuahh emang rada mirip kang hehe,…
    semoga menang kang kontesnya

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Amin…. terima kasih dukungannya

    [Reply]

  16. wakakakakaa…..:04::04::04::18::18::18:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    kenapa ketawa mas? :04:

    [Reply]

  17. Assalaamu’alaikum Dedekusn

    Dengan hormat dan takzimnya, saya berharap sahabat sudi menerima AWARD PERKASA – KAU ADALAH YANG TERBAIK, sempena sambutan HARI BAPA di Malaysia pada 20 Jun 2010. Ia sebagai menghargai persahabatan dalam perkongsian ilmu di ruang maya dan mengenangi jasa para bapa dalam memperjuangkan kehidupan yang harmoni untuk kebahagiaan keluarganya.

    http://websitifatimah.wordpress.com/2010/06/21/20-jun-2010-selamat-hari-bapa-untukmu-malaysia-dan-indonesia/

    Salam mesra dari saya.

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Terima kasih Bunda Siti.. lagsung sy jemput… penghargaan yg luar biasa wujud persahabatan… sy baru tau kalau di Malaysia ada hari Bapak..
    Salam mesra juga dari Indonesia

    [Reply]

  18. Subhanallah…. bener-bener twin dan seksi lho Dede
    Semoga berjaya. salam takzim buat ayahandanya Dede.

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Amin… terima kasih dukungannya Bunda

    [Reply]

  19. advertiyha says:

    Wah.. saingan berat nih,,, ciayooo… semangat-semangat.. salam buat ayah tercinta…
    (moga jagoan kita menang kang.. :) ) :01::12:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    hehe.. semoga, Amin

    [Reply]

  20. arkasala says:

    lama tak BW jadi ketinggalan info …. nuhun kang …………
    dan semoga sukses kontesnya :)

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Amin… nuhun kang.. sy juga bberapa minggu ini kegatan blogging tersendat…

    [Reply]

  21. Irawan says:

    hahaha…. sukses ma kompetisinya…

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Thanks.. AMin.

    [Reply]

  22. Cyber Katrox says:

    Wah… kumisnya mirip dengan pakde, kalau facenya beda2 dikit deh.
    Semoga menang kang….?

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    AMin… thanks Mas

    [Reply]

  23. Galang says:

    kata “mirip” sedang dipermasalahkan … hati2 :07::07:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    heuheu… betul kang… kata mirip dipermasalahkan di ‘Ariel the movie’ kata kang saka mah :07:

    [Reply]

  24. sky says:

    :18::18::18:

    ternyata…kembar ya… :D

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    hehe… kembar dipaksa…

    [Reply]

  25. Abdul MuiZ says:

    Hampir sama… wao

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    :01: terima kasih Pak,

    [Reply]

  26. andipeace says:

    kumisnya ayah kang dede lebih panjang dikitsssss :21: coba kalo pakai busana yang sama…pasti yang belum pernah tau pak’de, pasti bingun yang mana yang pak’de mana yang ayahnya kang dede :16:

    salam adem ayem
    tak do’ain menang kang

    [Reply]

    andipeace Reply:

    ada yang mirip saya ga ya….?????? :22: :22: :07: :14: :20:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    :22: :22: :07: :14: :20: ….

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Salam adem ayem juga ndi.. AMin…

    [Reply]

  27. Darin says:

    maksudna eta bapa jeung uwa kang Dede? keren hehe, bener wae atuh sarua, pan sedulur hehehe

    moga2 menang kang! mantap! :D

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Pakde itu sebutan untuk Pak Cholik kang Darin….
    Nuhun!

    [Reply]

  28. ralarash says:

    semoga menang kawan…
    tambahkan dong keberuntungan nya…

    Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ?? langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Amin…
    Sip… saya pelajari dulu ya teh Ralarash… Mudahan bisa ikutan

    [Reply]

  29. trisnok says:

    :16: mirip juga loh :D keyen..gak janjian kan? heheehe :12:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Janjian? … :16: ngga dunk

    [Reply]

  30. D3pd says:

    salam hormat saya untuk si AYAH dan juga untuk si PA’ DE…:12: “PROKPROKPROK”…

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Iya Dika… terima kasih..

    [Reply]

  31. sedjatee says:

    wah… mirip banget Kang
    ini yang paling mirip kali ye…
    sukses selalu..

    sedj

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Sukses juga untuk mas Sedjatee

    [Reply]

  32. sapta says:

    semoga menang yaa..
    emank rada mirip2 gt.. :08:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    AMin… Makasih Ms Sapta

    [Reply]

  33. orange float says:

    sekilas terlihat mirip :07:

    [Reply]

    sangsaka Reply:

    coba liatnya dua kilas neng pasti mirip banget :16:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    walau hanya sekilas, yg pnting ada mirip2nya hehe

    [Reply]

  34. sangsaka says:

    wilujeng siang menuju sonten kang… ngiring bingah sareng ngiring ngadoakeun sing kenging kontesna :01:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Amin… nuhun do’ana kang, mudah2an terkabul :01:

    [Reply]

  35. sangsaka says:

    boa boa eta sadulur kang… :07::22:

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    hehe.. emang sadulur kang.. ti nabi Adam :16:

    [Reply]

  36. wuih, si Bapak meuni guanteng pisan , kok bisa persis Pakdhe ya Mas Dedekusn?
    jangan2 memang masih ada hubungan saudara jauh ya :01:

    Semoga sukses diacaranya Pak Dhe ini ya Mas
    salam hangat utk keluarga
    salam

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    ganteng da emang cowok… hehe… iya bund saudara jauh… jauh sekaleee dari nabi Adam :16:
    Salam damai & sukses selalu Bunda.

    [Reply]

  37. kang ian says:

    mampir lagi aaaahh

    ==
    Yukk..Perbaiki Wudhu Kita

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Mangga kang…. nuhun ah

    [Reply]

  38. M Mursyid PW says:

    Wah, mirip banget, Mas.
    Semoga sukses ikutan kontesnya.

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Amin… mudah2an aja demikian

    [Reply]

  39. Nunu says:

    Semoga menang mas …. mantab

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Amin…. semoga , terima kasih

    [Reply]

  40. Abdul Hakim says:

    boleh juga, saya kok belum dapet orang yang mirip pakdhe ya

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    :01: :09: ….

    [Reply]

  41. citromduro says:

    mirip pol

    [Reply]

    citromduro Reply:

    salam dari pamekasan madura
    selamat berakhir pekan

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    Selamat berakhir pekan juga Mas…
    Piss

    [Reply]

    dedekusn Reply:

    hehe.. …

    [Reply]

  42. Bang Iwan says:

    emang mirip banget, pantas jadi juara.

    [Reply]

  43. hahaha ada ada saja postingan ini

    [Reply]

Do you have any comments on Seksi (kumis) ayahku se-seksi Pakde ?

[+] kaskus emoticons nartzco