dedekusn.com

PEACE WITH PISS

Seksi (kumis) ayahku se-seksi Pakde

Seksi (kumis) ayahku se-seksi Pakde 

Pakde Cholik

Foto dalam postingan ini dipublikasikan dalam rangka memeriahkan acara “The Twins Contest ” 1 st BlogCamp Anniversary.

Share Button

99 Comments

Add a Comment
    1. :05: …. mudah2an bener2 mirip :07:

  1. Semoga menang kontes Mas…

    1. Amin…. thanks suport-nya

      1. :09: memang mirip Kang..nebring pisannn

        1. hehe… nebring aw hebring kang?

  2. Wah… Kang Dede udah ikutan… emang rada mirip sih.

    1. kalau pake kopiah juga pasti lebih mirip, …. semoga menang Kang.

      1. foto yg pake kopiahnya ga ada kang hehe…

        1. :08:
          Sukses Kang salamat berlomba
          moga sukses

        2. Terima kasih kang Dadang, sukses juga untuk kang Dadang disebrang

  3. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Twin Contest
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.

    Saya catat sebagai peserta.
    Salam hangat dari BlogCamp

    1. Terima kasih Pakde… sy senang diterima… harapanku bisa menang … hehe..

  4. Luar biasa ………
    Kumisnya tampak macho sekali dan itu menjadi titik persamaan diantara kedua beliau. .
    Selamat berkontes ria

    1. heuheu aya kang adjat di dieu euy :04:

      1. Kang AJat teh urang mana nya?

  5. Kumisnya sangat mirip, mungkin juga rambutnya, tapi kurang jelas Pak Dhenya pakai peci.
    Selamat kontes Kang De. Semoga sukses.

    1. Amin… nuhun Kang ABdul Aziz…

  6. Semoga menang kontes yah…. :01:

    1. Amin….. thanks wulan… :08:

  7. heheh…
    mirip
    betul2
    smoga menang dalam kontesnya
    :D

    1. Hatur thank U…
      menang atw kalah…. yg penting ikut memeriahkan mas….
      menangmah… salah satu tujuannya :16:

  8. smoga menang yaw
    dalam mirip pakdhe kontes nya
    :D

  9. waaaah kaya kenal blogger yang satu itu hahahaha mirip juga ya :16:

  10. wilujeng wengi … salam kenal n salam baktos … :12:

    1. maksadna salam kenal ka tuang rama :01:

      1. hehe… magga kang didugikeun, Insya Allah pun Bapa tos kenaleun ka kang Cepot, da sok nonton wayang :16:

  11. Parantos izin ka sepuh … eta potona di pajang di lunia maya :20::20:

    salam kenal kang :04:

    1. heuheu… teu izin heula kang… langsung posting hehe…

  12. :04: sami nya..hihi bener mirip xixixix

    1. Do’akeun kang.. mudahan jd pemenangnya :07:

  13. weeeeewwww.. bener2 mirip “kumisnya” xixixi

    sukses y ^^ :12:

  14. wuahh emang rada mirip kang hehe,…
    semoga menang kang kontesnya

    1. Amin…. terima kasih dukungannya

  15. Assalaamu’alaikum Dedekusn

    Dengan hormat dan takzimnya, saya berharap sahabat sudi menerima AWARD PERKASA – KAU ADALAH YANG TERBAIK, sempena sambutan HARI BAPA di Malaysia pada 20 Jun 2010. Ia sebagai menghargai persahabatan dalam perkongsian ilmu di ruang maya dan mengenangi jasa para bapa dalam memperjuangkan kehidupan yang harmoni untuk kebahagiaan keluarganya.

    http://websitifatimah.wordpress.com/2010/06/21/20-jun-2010-selamat-hari-bapa-untukmu-malaysia-dan-indonesia/

    Salam mesra dari saya.

    1. Terima kasih Bunda Siti.. lagsung sy jemput… penghargaan yg luar biasa wujud persahabatan… sy baru tau kalau di Malaysia ada hari Bapak..
      Salam mesra juga dari Indonesia

  16. Subhanallah…. bener-bener twin dan seksi lho Dede
    Semoga berjaya. salam takzim buat ayahandanya Dede.

    1. Amin… terima kasih dukungannya Bunda

  17. Wah.. saingan berat nih,,, ciayooo… semangat-semangat.. salam buat ayah tercinta…
    (moga jagoan kita menang kang.. :) ) :01::12:

  18. lama tak BW jadi ketinggalan info …. nuhun kang …………
    dan semoga sukses kontesnya :)

    1. Amin… nuhun kang.. sy juga bberapa minggu ini kegatan blogging tersendat…

  19. hahaha…. sukses ma kompetisinya…

  20. Wah… kumisnya mirip dengan pakde, kalau facenya beda2 dikit deh.
    Semoga menang kang….?

  21. kata “mirip” sedang dipermasalahkan … hati2 :07::07:

    1. heuheu… betul kang… kata mirip dipermasalahkan di ‘Ariel the movie’ kata kang saka mah :07:

  22. :18::18::18:

    ternyata…kembar ya… :D

    1. hehe… kembar dipaksa…

  23. kumisnya ayah kang dede lebih panjang dikitsssss :21: coba kalo pakai busana yang sama…pasti yang belum pernah tau pak’de, pasti bingun yang mana yang pak’de mana yang ayahnya kang dede :16:

    salam adem ayem
    tak do’ain menang kang

    1. ada yang mirip saya ga ya….?????? :22: :22: :07: :14: :20:

    2. Salam adem ayem juga ndi.. AMin…

  24. maksudna eta bapa jeung uwa kang Dede? keren hehe, bener wae atuh sarua, pan sedulur hehehe

    moga2 menang kang! mantap! :D

    1. Pakde itu sebutan untuk Pak Cholik kang Darin….
      Nuhun!

  25. semoga menang kawan…
    tambahkan dong keberuntungan nya…

    Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ?? langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”

    1. Amin…
      Sip… saya pelajari dulu ya teh Ralarash… Mudahan bisa ikutan

  26. :16: mirip juga loh :D keyen..gak janjian kan? heheehe :12:

  27. salam hormat saya untuk si AYAH dan juga untuk si PA’ DE…:12: “PROKPROKPROK”…

    1. Iya Dika… terima kasih..

  28. wah… mirip banget Kang
    ini yang paling mirip kali ye…
    sukses selalu..

    sedj

    1. Sukses juga untuk mas Sedjatee

  29. semoga menang yaa..
    emank rada mirip2 gt.. :08:

    1. AMin… Makasih Ms Sapta

    1. coba liatnya dua kilas neng pasti mirip banget :16:

    2. walau hanya sekilas, yg pnting ada mirip2nya hehe

  30. wilujeng siang menuju sonten kang… ngiring bingah sareng ngiring ngadoakeun sing kenging kontesna :01:

    1. Amin… nuhun do’ana kang, mudah2an terkabul :01:

  31. boa boa eta sadulur kang… :07::22:

    1. hehe.. emang sadulur kang.. ti nabi Adam :16:

  32. wuih, si Bapak meuni guanteng pisan , kok bisa persis Pakdhe ya Mas Dedekusn?
    jangan2 memang masih ada hubungan saudara jauh ya :01:

    Semoga sukses diacaranya Pak Dhe ini ya Mas
    salam hangat utk keluarga
    salam

    1. ganteng da emang cowok… hehe… iya bund saudara jauh… jauh sekaleee dari nabi Adam :16:
      Salam damai & sukses selalu Bunda.

    1. Mangga kang…. nuhun ah

  33. Wah, mirip banget, Mas.
    Semoga sukses ikutan kontesnya.

    1. Amin… mudah2an aja demikian

  34. Semoga menang mas …. mantab

    1. Amin…. semoga , terima kasih

  35. boleh juga, saya kok belum dapet orang yang mirip pakdhe ya

    1. salam dari pamekasan madura
      selamat berakhir pekan

      1. Selamat berakhir pekan juga Mas…
        Piss

  36. emang mirip banget, pantas jadi juara.

  37. hahaha ada ada saja postingan ini

  38. ada yang mengatakan bahwa kumis merupakan jatidiri sorang lelaki sejati, betul ga yaah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

dedekusn.com © 2015 Frontier Theme