dedekusn.com

PEACE WITH PISS

Tips nonton video Youtube tidak putus-putus

Tips nonton video Youtube tidak putus-putus. Loading lambat dan terputus-putus adalah kendala yang sering dijumpai pengguna internet yang sering memutar video di webs penyedia video seperti Youtube, apalagi kalau koneksi internet lambat + video yang berkualitas tinggi (HQ).

Cara manual untuk menanggulanginya biasa yang dilakukan dengan mengklikΒ  Pause dulu beberapa saat, setelah itu klik lagi memutarnya, biasanya cara ini cukup efektif, tapi kalau videonya yang berkualitas tinggi tetap saja cara ini tidak efektif. Untuk mengakalinya ternyata bisa menggunakan software video akselerator, salah satu software “gratis'” alias freeware yang bisa digunakan yaituVideo Accelerator” ukuran filenyapun kecil hanya 5,1 MB, bisa di unduh di http://www.videoaccelerator.com/. Dijamin nonton Videopun kini tidak tersendat lagi.

Kalau sudah di unduh dan di instal jangan lupa browser atau komputernya direstart dulu ya! & langsung buktikan dengan memutar cuplikan film produksi 20th Century Fox: “Wall Street: Money Never Sleeps (2010) – Trailer 2” yang akan rilis 24 September 2010 berikut ini :

Piss.

http://dedekusn.com/tips/tips-nonton-video-youtube-tidak-putus-putus/

Share Button

144 Comments

Add a Comment
  1. Ini dia yang selama ini aku cari-cari…
    Aku coba dulu sob…

    1. Ternyata keren banget nich Video Accelerator…

      1. Proses downloadnya juga mangtabs!!!

        1. Mangstabs surabtabs ya… hehe

        2. aku sedotnya koq lama banget sih Kang?

        3. sip deh bang dedekusn siap di sedot hehe

    2. Sudah Dicoba!!
      RECOMMENDED!!!!:12::12::12:

      1. Kalo sy udah Non… mantabs

        1. Ternyata benar ada perubahan Kang…
          makasih banyak..
          I LUV YUUUU FUUULLLLLLLLLLLLLL………
          :16::16::16::16::16::16::16::16::16::16::16:

        2. Sippp…. markotop ya Bang? :16:

    3. :08: Perlu dicoba Kang agar mantap nontonya alias gak keuheul..

    4. Makasih Kang infonya :05:
      Langsung tes dahulu

      1. Sama-sama kang Dadang …

  2. tips bagus sekali nih bisa dicoba..

    Selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta, banyak kebahagiaan dan keindahan di akhir pekan ini buat sobatku tersayang…
    Salam dari ruang hati terdalam

    1. Salam juga buat sobatku ruang hati

  3. wah lumayan nih kalau nonton ga sendat2

  4. sip Kang, nuhun infonya. Saya coba ke tekapeh yang ada di link tersebut :)

    1. hehehe… mangga kang, Sip juga untuk Kang Yayat

  5. :04: nice article.. ijin langsung saya unduh pak

  6. Posting yang manfaat sekali bro, thanks ya :12:

  7. makasih mas tpsnya nnti saya coba deh…

  8. heheh
    pasti gak pake smart nuy
    smart iklanya sampe harus pake helm lho
    kan ngebut
    pasti gak tersendat
    hahahha

    1. heuheu korban iklan nih…. :05:

  9. ada yang portable gag itu sob
    software nya
    thanks
    πŸ˜€

    1. Ga tau Sob, yg ini harus di instal

  10. makasih infonya kang.. tes ah. :01:

    1. ini ga pake diinstal lagi ya kang kalo udah selesai ngunduh?

      1. Kudu Instal dulu Bang..

  11. saya malah tidak berani nonton youtube karena bakal ada penurunan speed koneksi kalau dipakai nonton

    1. jadi takut nonton video, jadi lewat aja tuh
      tapi softwarenya boleh juga tuh

      1. tanggung satu lagi aja disini sebelum melangkah ketempat yang lain :16:

        1. :07: jangan takut dunk Mas… :14:

  12. thanks infonya..
    izin unduh ya..

    :01:

    1. SIlahkan ralarash, gratis kok :01:

  13. iya betul tuh Mas Dedekusn, kalau nonton you tube suka gak sabaran dan jg gak comfort krn putus2 gitu.
    Alhamdulillah, bunda bertamu kesini, jadi dapat solusinya, πŸ˜›
    pastinya ilmu ini bermanfaat sekali. :)
    terimakasih banyak ya Mas Dedekusn krn telah berbagi.
    salam hangat utk keluarga
    semoga selalu sehat.
    salam

    1. Sama-sama bunda, terima kasih juga kunjungannya :11:

  14. wuahh terima kasih sekali kang infonya..
    saya akan langsung mencobanya.. hihihi…

    1. silahkan, selamat mencoba Agoenk

  15. waaah harus donlod dulu yaaa…. kalauu aq pake cara di paus-paus itu … ya tetep aja puasnya dikit… :04:

    1. Iya nenk, harus donlot dulu… coba aja ya!

  16. wow
    ASyik nih
    Makasih ya infonya πŸ˜€

  17. Uran Ciamis mah pinternya :12:

  18. waw waw waw keren amat..layak untuk dicoba ni hehehe
    makasih mas..salam kenal ^^

    1. Salam kenal juga Kang Mas Ian..

  19. wow ini blue mau banget coba…….soalnya suka nonton film yg kagak mau terputus putus
    salam hangat dari blue

    1. Sulahkan blue… tapi awas jang digunakan untuk nonton film blue… hehe..

  20. wahh gitu ya mas….
    iya malas banget buka youtube kalo suka ngadat2…:04:

    langsung di coba aah….

    makasih.. makasih….:01::01:

  21. Ok deh kang dede, mantap yeuh πŸ˜€
    Nuhun.

  22. Wah saya juga sudah pake video accelerator mas :)

  23. wah mantep neeh ,aku unduh ya.

    1. Iya kawan… kalo mau nyoba emang harus nyedoot dulu

  24. Saya proxy saya nggak ngijinin buka youtube :02:

    1. walah…. turut sedih tuh.. :15:

  25. akan saya coba di warnet ntar mas :01:

  26. tips yang mantaps Kang Dede…
    boleh dicoba tuh…
    tapi disini gangguannya bandwith yang kecil, hehehe..
    salam sukses Kang Dede..

    sedj

    1. Terima kasih Mas.. Sam sukses juga untukmu

  27. sedooootttttttttttt heula ah kang… hatur nuhun infonyah… :04:

    1. Awas kang… jangan sebarang sedoot, bahaya :05:

  28. wahahaha langsung install ahhh

    makasih infonya bang

    1. Sama-sama Prof… semoga kabar baik selalu menyertai

  29. klw saya pakai IDM, lumayan cepet kok :)

  30. kalo koneksi lemot sama aja ga mas……………

    1. Coba aja dulu Hakim! buktikan! hehe

  31. pantas dan layak dicoba…

  32. lagi aku unduh nih Kang.. makasih sharingnya :04:

    1. Iya sama2, slamat menikmati! :-)

  33. cik urang coba kang :04:

    punten ah nembe nganjang deui … :07:

    1. Mangga Kang…, Punten oge sayah atah anjang kang :04:

  34. weewww..kerennn om.. :12: numpang download dulu yuaahhh :10:

    pisss, love and gak gaul.. :16:

  35. kerenn juga nih.. dicoba dulu ahh.. :04:

  36. sukses slalu om.. sampai jumpa lagi.. :08:

    1. Sukses juga untuku Sapta, Piss & sampai jumpa juga :08:

  37. :01: Oke, segera saya buktikan, trims bermanfaat sekali!

  38. Muantepppppp mas, ditunggu resep hidangan berikutnya :)

    1. Hidangan opo kuh……

  39. nuhun sharingnya, kalau liat video putus-putus saya suka kesel… mo cobain ah:01:

    1. Iya mah.. kesel pisan kalo putus2…

  40. Ayo nonton apaan yuuuu.. :09:

    1. Jangan sembarang nonton. kang :16:

  41. Terima kasih tipsnya Kang. Nanti mau dicoba.
    Sok kesel ari ningali video empot-empotan teh.

    Nuhun pisan Kang.
    Salam

    1. heuheu… empot-empotan kumaha kang? …

  42. langsung saya mau tes nih mas…thx ya:01:

    1. Silahkan… thanks juga!

  43. Emang kalo pake ini markotop !!!

    1. Markotop alias markonah ya? haha :18:

  44. Wah… telat nih baru mampir.

  45. Makasih banyak atas sharingnya Kang..

  46. info yang menarik dan perlu di coba nih.. nonton video di youtube laksana nonton tipi.. hkhkhk.. ke tkp dolo… :)
    ==
    Lam kenal kawan..

    1. Silahkan sob….
      salm kenal juga

  47. yang dicari cari dapatnya di sini. download ah….

    1. Silahkan …. sedoot aja !

  48. akhirnya ketemu juga disin yang aku cari2, langsung ke TKP….
    trims atas infonya sangat membantu niiih, sukses selalu n tetap semangat:16:

    1. Sukses juga.. thnaks… semangadd teruss!

  49. apa kabarrrr kang…????
    :04:

    1. ALhamdulillah baik Bri..

  50. Iya nih, saya setiap kali nonton di youtube dan situs video lainnya, selalu saya pause dulu, dan saya tinggalkan. sepuluh menit kemudian saya cek lagi, kalo udah banyak yang ter-buffer, saya tonton. :16:
    Baru tahu ada cara bgini. πŸ˜€

    1. Siip, silahkan langsung sedoot gan!

  51. Wah .. trima kasih infona Mas..
    mo coba nih.. mudah2an berhasil… oia.. mo tanya nih skalian … saya liat domainnya sudah pakai dot com.. gimana caranya Mas ? mohon pencerahannya.. skali lagi tengkiu :01:

    1. Silahkan… pasti berhasil!

  52. hmmmm emang bener, kalo pake koneksi internet yg lemot untuk nonton video streaming spt yutube dsb mending di pending dulu deh:04:

  53. :09: jadi malu aku…. telat saya infonya ,,,,ternyata ada jg ya buat ngecepetin video yutube…. hehe…. tapi bner bisa langsung di coba ga nih mas, bang, om, tan, ka, mba….. kalo bisa saya mau icip2 dlu ya softwarenya…. terimaksih atas infonya mas, bang, om, tan, ka, mba…….:16::16::16::16::16::16::04:

  54. emoicon saya ko ga nongol…..:13: :13: :22:

  55. lgsung dicoba mas.. ini dia yg dicari πŸ˜€

  56. I really don’t accept this article. Nonetheless, I did searched in Yahoo and I have found out that you are correct and I seemed to be thinking in the wrong way. Carry on creating top quality articles like this.

  57. mantabzz.. patut dicoba nih ..

  58. mantap sekali tipsnya,
    ijin copy ya masbro πŸ˜€

  59. wah mantap… nonton di youtube jadi lancar bgt…

  60. thanks tips nya, langsung ke tkp download accelerator

  61. tergantung koneksinya, klo lagi ngebut, nag pake sistem pouse, nga bakal putus2…..ato langsung di download aja……

  62. nice info mas….salam kenal…

  63. benar gak sih ?
    coba aahh

  64. mantap bangeeeeeeeeeeeetttttttttttttttt

  65. gimana kalaw nonton youtube supaya tidak terputus putus

  66. izin ngunduh ya gan….

  67. Boleh didunlut bank? :2thumbup :thumbup :request :shakehand2 :ngakak

  68. Makasih bro, kita sedang download nich, smoga bermanfaat. Salam kenal untuk semua……!

  69. wah, makasih banyak infonya gan, enak kali ya klo menonton youtube tanpa putus, secara selama ini, bufernya banyak banget, hehehe…

  70. boleh juga kalo begituuuu….

  71. gmn cara nya yaa bos ?kok ga bisa ya

  72. mantep……

  73. mantep……makyoss nontone kuh hr mkch

  74. terimakasih telah berbagi share . . .

  75. terima kasih informasinya, saya sering nonto soalnya, terus kalau buat nonoton online biar muraha dan tidak terputus-putus bagaiaman?

  76. terima kasih informasinya gan, bermanfaat banget.

  77. Mau nambahin buat alternatif gan.
    Agan-agan semua bisa coba aplikasi tubemild, aplikasi ini dikhususkan untuk pemutaran video youtube dengan koneksi lambat kurang lebih 8-10KB/s saja agan udah bisa memutar video youtube dengan lancar tanpa putus2x. Penggunaanya juga sangat mudah 1x klik kanan & 1 kali klik kiri = video diputar dengan lancar tanpa putus2x.

    Silahkan agan2x yang penasaran ingin mencoba aplikasi tersebut bisa cari di google atau kunjungi blognya http://sutikto.blogspot.com

    Terimakasih mudah2an membantu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

dedekusn.com © 2015 Frontier Theme