Tips nonton video Youtube tidak putus-putus

Tips nonton video Youtube tidak putus-putus. Loading lambat dan terputus-putus adalah kendala yang sering dijumpai pengguna internet yang sering memutar video di webs penyedia video seperti Youtube, apalagi kalau koneksi internet lambat + video yang berkualitas tinggi (HQ).

Cara manual untuk menanggulanginya biasa yang dilakukan dengan mengklik  Pause dulu beberapa saat, setelah itu klik lagi memutarnya, biasanya cara ini cukup efektif, tapi kalau videonya yang berkualitas tinggi tetap saja cara ini tidak efektif. Untuk mengakalinya ternyata bisa menggunakan software video akselerator, salah satu software “gratis'” alias freeware yang bisa digunakan yaituVideo Accelerator” ukuran filenyapun kecil hanya 5,1 MB, bisa di unduh di http://www.videoaccelerator.com/. Dijamin nonton Videopun kini tidak tersendat lagi.

Kalau sudah di unduh dan di instal jangan lupa browser atau komputernya direstart dulu ya! & langsung buktikan dengan memutar cuplikan film produksi 20th Century Fox: “Wall Street: Money Never Sleeps (2010) – Trailer 2” yang akan rilis 24 September 2010 berikut ini :

Piss.

http://dedekusn.com/tips/tips-nonton-video-youtube-tidak-putus-putus/

Share Button

Incoming search terms for the article:

143 thoughts on “Tips nonton video Youtube tidak putus-putus

  1. Ruang Hati

    tips bagus sekali nih bisa dicoba..

    Selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta, banyak kebahagiaan dan keindahan di akhir pekan ini buat sobatku tersayang…
    Salam dari ruang hati terdalam

  2. bundadontworry

    iya betul tuh Mas Dedekusn, kalau nonton you tube suka gak sabaran dan jg gak comfort krn putus2 gitu.
    Alhamdulillah, bunda bertamu kesini, jadi dapat solusinya, :P
    pastinya ilmu ini bermanfaat sekali. :)
    terimakasih banyak ya Mas Dedekusn krn telah berbagi.
    salam hangat utk keluarga
    semoga selalu sehat.
    salam

  3. harto

    akhirnya ketemu juga disin yang aku cari2, langsung ke TKP….
    trims atas infonya sangat membantu niiih, sukses selalu n tetap semangat:16:

  4. Asop

    Iya nih, saya setiap kali nonton di youtube dan situs video lainnya, selalu saya pause dulu, dan saya tinggalkan. sepuluh menit kemudian saya cek lagi, kalo udah banyak yang ter-buffer, saya tonton. :16:
    Baru tahu ada cara bgini. :D

  5. ibnu

    Wah .. trima kasih infona Mas..
    mo coba nih.. mudah2an berhasil… oia.. mo tanya nih skalian … saya liat domainnya sudah pakai dot com.. gimana caranya Mas ? mohon pencerahannya.. skali lagi tengkiu :01:

  6. rizky

    :09: jadi malu aku…. telat saya infonya ,,,,ternyata ada jg ya buat ngecepetin video yutube…. hehe…. tapi bner bisa langsung di coba ga nih mas, bang, om, tan, ka, mba….. kalo bisa saya mau icip2 dlu ya softwarenya…. terimaksih atas infonya mas, bang, om, tan, ka, mba…….:16::16::16::16::16::16::04:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>