Terima kasih Pak SBY

Oktober 20th, 2014 by dedekusn | Posted under Umum.

thanksSBYBapak DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tepat hari ini (20/10/2014) peran bapak sebagai Presiden Republik Indonesia setelah memimpin selama dua periode (2004-2014) digantikan oleh presiden terpilih Ir. H. Joko Widodo (Jokowi). Banyak perubahan dan peristiwa penting yang saya rasakan dimasa kepemimpinan bapak, perubahan dan peristiwa yang tak mungkin terlupakan, peristiwa yang diantaranya tak berkorelasi langsung dengan bapak, tapi saya rasakan langsung dimasa kepemimpinan bapak.

Pak SBY, awal masa pemerintahanmu merupakan masa-masa awal kami menikah. Awal saya merasakan indahnya pasca menikah, sekaligus merasakan sedikit masa sulit karena harus membiayai istri dengan mengandalkan upah sebagai guru sukarelawan. Terima kasih Pak SBY, dimasa pemerintahanmu saya diterima sebagai guru PNS tanpa KKN. Pak SBY, dimasa pemerintahan anda juga terlahir buah hati kami, salah satu amanah dan anugerah terindah yang diberikan sang pencipta kepada kami, pelengkap kebahagiaan kami. Terima kasih Pak SBY, dimasa kepemimpinan Bapak, saya  atau kami para guru dan dosen merasa lebih diperhatikan, merasa lebih dihargai, tunjangan profesi guru atau sertifikasi guru/dosen menjadikan kami tidak lagi disebut sebagai guru ‘Oemar Bakri’ seperti dilagunya Bang Iwan Fals.

SBY dan Jokowi (Sumber Foto: setkab.go.id)

SBY dan Jokowi (Sumber Foto: setkab.go.id)

Pak SBY, sejujurnya sebagai salah seorang warga Negara, sebagai rakyat biasa, saya tidak selalu setuju dengan program dan cara bapak menangani masalah kenegaraan selama bapak memimpin negeri ini. Saya pernah ikut marah, merasa tidak puas, terpengaruh oleh media yang memberitakan kekurangan bapak. Namun, saya mengakui, secara keseluruhan bapak berkinerja baik, telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Terima kasih telah bekerja keras untuk kebaikan bangsa ini.

Terima Kasih Pak SBY, dimasa kepemimpinan bapak, saya merasakan banyak perubahan yang lebih baik. Terima kasih atas kenyamanan dan suasana kondusif yang dirasakan selama pemerintahan Bapak. Semoga kenyamanan dan suasana ini berkelanjutan atau bahkan bisa lebih baik di pemerintahan baru. Aamiin.

Share Button

Tags: , , , , , , , ,

Comments

21 Responses to “Terima kasih Pak SBY”
  1. annosmile mengatakan:

    selamat jalan bapak SBY dan selamat datang bapak Jokowi Presiden RI ke 7 🙂

  2. Tepat Wisata di Bali mengatakan:

    semoga dengan berguliranya waktu dan pergantian waktu, tempat dan orang yang menjalankan terus bergerak menuju arah yang lebih baik, pak SBY membuka ruang dan membangun akses menuju arah negara yang lebih baik..

  3. Siti Fatimah Ahmad mengatakan:

    Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Dedekusn…

    Apa khabar nanda dede, lama tidak bersilaturahmi. Mudah sentiasa sihat bersama keluarga di sana dan sukses dalam pekerjaan seharian. Aamiin

    Pemimpin silih berganti sesuai dengan zaman dan waktu yang telah ditetapkan. Apa pun kekuatan dan kelemahan yang dimiliki saat memerintah merupakan sebuah pengalaman yang pasti tidak dilupakan.

    Ucapan terima kasih kepada Bapak SBY merupakan kemestian yang perlu kita hulurkan kerana jasa beliau tentu banyak yang berdampak kepada kehidupan rakyat. Jika ada kekurangan dan kelemahan, itukan namanya manusia, tidak lari dari kesilapan dan kealpaan.

    Kita redhai segala kepimpinan yang lalu dan meraikan kepimpinan baru di bawah tampuk pemerintahan Pak Jokowi. kita doakan beliau dapat melakukan yang lebih baik dari pemimpin yang lalu melalui cara yang lebih harmoni dan membangun Indonesia menjadi lebih maju di persada dunia.

    salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. 🙂

  4. Tempat Wisata di Bali mengatakan:

    seperti yang di ajarkan agama, bahwa tidak ada sesuatu apapun yang tidak kebagian diputarkan, baik jabatan, kekayana serta usia sekalipun.. dinamika kehidupan bernegara di negara kitan telah sampai pada saatnya, presiden kembali menjadi rakyat, dan salah seorang rakyatnya menjadi presiden ini semua merupakan fitrah kehidupan yang harus kita jalankan dan semoga kehidupan bernegar di negara kitapun berjalan sesuai fitrahnya.

  5. Siti Anisa mengatakan:

    Sejarah mencatan presiden perta indonesia yang menyelesaikan masa jabatannya sampai tuntas. salam by admin Kuta Bali

  6. Budaya Indonesia mengatakan:

    Sutu pemandangan yang indah, mencerminkan wujud kebudayaan bangsa yang semestinya.. Ada saatnya datang dan adapula saatnya pulang, datang dan pulang dengan baik itulah yang perlu jadi tradisi dan budaya yang melekan di negeri ini,

  7. selamat jalan bapak SBY, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak SBY karena jasa – jasanya sangat terasa dan tampak, meskipun banyak perogram yang belum terealisasikan mudah-mudahan presiden yang baru Bapak Jokowi bisa menambal kekurangannya dan menciptakan hal-hal yang baru untuk kemajuan negeri cercinta ini

  8. Tips Sehat dan Cantik mengatakan:

    salam Sejahtra bagi kita semua, terimakasih pak SBY. sama halnya dengan kang dede. pada pemerintahan pak SBY saya merasakan keberhasilan kepemerintahan beliau khususnya di dunia pendidikan. semoga apa yang diprogramkan pak SBY dapat di pertahankan dan di lengkapi oleh pemerintahan yang baru

  9. cputriarty mengatakan:

    ucapan terima kasih sepertinya sangat simpel namun memiliki efek luar biasa indahnya untuk orang yang menerimanya 🙂

  10. Desi Isna Hernayanti mengatakan:

    Presiden SBY adalah Presiden Pilihanku
    Banyak perubahan dimasa jabatan Presiden Pak SBY

  11. Putri mengatakan:

    berkunjung kemari setelah lama tak berkunjung, salam sehat selalu ya 🙂

  12. ginseng kianpi pil mengatakan:

    terima kasih atas jasa2 pak sby selama 10 tahun ini semoga akan di balas oleh allah swt amin

  13. selamat tinggal pak sby makasih atas jasa2mu yang tak akan pernah terlupakan

  14. urbandistro mengatakan:

    Tidak ada pemimpin yang sempurna..walaupun begitu..pak SBY sangat berjasa dalam berkinerja selama kepemimpinana nya. kebanding dengan roda pemerintahan di era jokowi

  15. makasih banyak pak SBY semua jasamu tak akan di lupakan sampai kapan pun

  16. makasih banyak atas jasanya selama 10 tahun ini

  17. makasih banyak atas jasamu pak SBY

  18. Bambang mengatakan:

    terima kasih Pa SBY, jasa2mu terhadap negeri ini tak akan kami lupakan 🙂

  19. makasih banyak pak sby

  20. edi mengatakan:

    luar biasa pak sby , makasih banyak atas jasanya selama 10 tahun ini pak

  21. menarik untuk di simak infonya

Do you have any comments on Terima kasih Pak SBY ?